Patroli Dialogis Dengan Tukang Ojek, Sat Samapta Sampaikan Pesan Kamtibmas

Advetorial21 Dilihat

Takalar, Atarakyat Id – Dalam rangka Harkamtibmas dalam wilayah hukumnya, Anggota Polri yang memiliki tugas pokok sebagai pelindung, pelayan, dan pengayom kepada masyarakat melaksanakan cipta kondisi dengan bentuk Patroli, Rabu (17/04/2024) malam.

Sepertinya halnya dilaksanakan oleh Personel Perintis Presisi Satuan Samapta Polres Takalar yang di pimpin oleh Danru I Aipda Rahman memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kemanaan dan selalu berhati – hati, serta waspada dan antisipasi adanya tindak kejahatan di sekitar lingkungan.

Personel Patroli juga menghimbau kepada tukang ojek agar selalu menggunakan helem bila mengantar penumpang dan apabila ada gangguan kamtibmas segera melaporkannya di kantor Polisi terdekat.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, SIK., M.Si melalui Kasat Samapta AKP H. Basri saat dikonfirmasi menyampaikan patroli ini rutin dilaksanakan oleh jajaran samapta, melakukan dialogis bersama warga masyarakat yang di jumpai saat patroli supaya lebih dekat dan terjarin hubungan yang baik dengan masyarakat sehingga jika terjadi sesuatu permasalahan di lingkungan, masyarakat akan lebih mudah diselesaikan, ” ungkap Kasat.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *