Situasi terkini akses arus balik lebaran di merak

Berita24 Dilihat

MERAK BANTEN–ATARAKYAT.ID

Jumat 12 April 2024 H+2 Lebaran idul Fitri pukul 11.05 wib. di jalur akses keluar kendaraan dari pelabuhan merak menuju Jakarta dan sekitarnya masih terpantau lenggang

Bahkan para pedagang kerupuk kemplang khas Sumatera yang biasa ramai di buru pembeli sebagai oleh-oleh pemudik yang akan kembali ke Jakarta masih terpantau sepi belum banyak pembeli yg datang.

Akan tetapi pihak kepolisian resort Cilegon sudah siap mengantisipasi untuk mengurangi kemacetan Dengan memisahkan antara pengendara roda dua dan roda empat yg keluar dari pelabuhan merak menuju, Jakarta di area yg di penuhi oleh warga sekitar merak yg berjualan oleh oleh tersebut

Bahkan Pihak kepolisian resort Cilegon dibantu dengan kepolisian Sektor Merak menutup akses jalan putaran dari arah kampung Sukarela dan sekitarnya menuju pelabuhan merak sehingga semua pengendara tidak bisa memutar arah demi mengurangi angka kecelakaan di area tersebut.

Dan menurut pantauan awak media Atarakyat/Kabar daerah Kemungkinan ramai pemudik yang akan kembali ke Jakarta mulai ramai sore nanti.

( Ag/iim/Her.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *