Pemkab Serang Terkesan Abai Dengan Rusaknya Jalan

Berita Utama982 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Serang – Jalan catang malanggah tepatnya di kampung Gosali kampung Pertelon desa Catang, kecamatan Tunjung Teja, kabupaten Serang jalan yang melintasi rel kereta api tersebut rusak parah, berlobang sehingga banyak korban jatuh akibat jalan rusak tersebut, jalan berlobang ini dibiarkan rusak parah hingga bertahun-tahun hingga berita ini diturunkan. Minggu 24/03/2024.

Masyarakat yang melintasi jalan kabupaten tersebut ada di wilayah desa bojong Catang kecamatan Tunjung Teja, kabupaten Serang yang jaraknya kurang lebih 300 meter ini dibiarkan rusak parah, hingga menganggu aktivitas warga setempat dan pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut, apa lagi ketika musim hujan air bisa menggenangi ruas jalan yang bak kolam ikan hingga 20-25 sentimeter.

Berbagai upaya telah kami lakukan mulai dari pengajuan melalui proposal hingga melalui musyawarah antar desa (MAD) hingga pengajuan di (Musrembang) musyawarah rencana pembangunan tingkat kabupaten. Ujar Toto Hartono selaku ketua (BPD) Badan permusyawaratan desa, bojong catang ketika dikonfirmasi hal tersebut oleh awak media.

Entah kenapa dan ada apa kami harapkan pemerintah terkait segera melakukan perbaikan karna kami butuh akses jalan yang bagus untuk aktifitas kami ujar warga lainnya menimpali percakapan kami dan tidak mau disebutkan namanya.

Ini dari sebelum tol serang panimbang di bangun sampai saat ini jalan yang panjangnya tidak seberapa ini seperti tidak bertuan tak ada yang memperhatikan imbuhnya lagi, dan semoga pemerintah terkait segera melakukan perbaikan mendengarkan aspirasi kami ujar mereka.

Yang mana selama ini kami sudah mengajukan permohonan kebanyak wakil rakyat, tapi hingga saat ini realisasinya tidak ada sama sekali, tambahnya lagi mengakhiri perbincangan dengan awak media. (Yuyun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *