Kapolres Gowa Ikuti Apel Gelar Pasukan Penyerahan BKO untuk Pemilu Serentak 2024

Nasional11 Dilihat

GOWA–ATARAKYAT.ID

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., turut serta dalam Apel Gelar Pasukan Penyerahan Bawah Kendali Operasi (BKO) di Lapangan Apel Polda Sulsel, Senin (12/02/2024) Pagi.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH Patoppoi, S.St.M.K., S.H., serta Pejabat Utama Polda Sulsel dan Kapolres jajaran.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K mengatakan, dalam rangka persiapan Pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Gowa, Polres Gowa menerima bantuan personel BKO dari Polda Sulsel.

“Sebanyak 39 personel dari Polda Sulsel dan 50 personel dari Brimob Polda Sulsel yang akan ditugaskan membackup Polres Gowa untuk memastikan kelancaran proses pemilihan umum di wilayah Hukum Polres Gowa,” kata Kapolres.

Kapolres Gowa berharap Kehadiran personel tambahan ini, dapat memberikan dukungan yang maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu di wilayah Kabupaten Gowa.

Red.(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *