Andika, Hadiri Operasi Pasar Beras murahdalam Rangka Menekan Inflasi Daerah

Berita17 Dilihat

TANGERANG–ATARAKYAT.ID

Tangerang–bersama Bulog , Disperindag , Perumda Pasar Niaga kerta Raharja, dan Pemda kabupaten Tangerang di selenggarakan Pasar Cisoka, kecamatan Solear kabupaten Tangerang ,Selasa 6/2/2024.

Acara operasi Pasar Beras murah dalam rangka menekan inflasi, turut hadir AKP Eldi S.H (Ka Polsek Cisoka ), Kapten inf Jitu Arman Sinaga S.H (Danramil 13 Cisoka) Sumartono S. STP.MS.i (Camat cisoka ) Satpol PP, dan penyaluran beras murah di pasar Cisoka disalurkan sebanyak 4 ton dengan harga murah.

Firman dari Perumda Pasar mengatakan ” kebetulan acara hari ini adalah operasi pasar beras murah yang di laksanakan oleh pemerintah kabupaten Tangerang dan Disperindag adalah bertujuan untuk menekan laju inflasi , kebetulan harga beras saat ini melonjak yang tadinya harga beras premium Rp.9,000. S/d harga Rp.13,000. /Kg nya Makanya pemerintah Daerah kabupaten Tangerang Menurunkan beras SPHP agar masyarakat bisa terbantu.

Ketentuan nya 1 orang maksimal dua pack dengan harga Rp .99,000 Yang jumlah nya 10 kg 2 pack nya,
Sebenarnya operasi Pasar ini terbuka untuk umum dan tidak di batasi siap saja boleh membeli cuma ketentuan nya 1 orang hanya 2 pack, kenapa harga lebih murah karena ada subsidi dari Pemerintah untuk masyarakat ujarnya.

Di tempat yang sama Andika dari Bulog mengatakan ” hari ini penyaluran beras SPHP di pasar cisoka, SPHP atau stabilisasi pasokan dan harga pangan , penyaluran harga beras yang di jual murah hari ini sama dengan harga nya yang dari gudang bulog karena pengangkutan nya di bantu oleh Dishub , berharap bisa membantu masyarakat dengan harga murah dan bisa menurunkan harga beras di pasar ucapnya.

Lanjut Ningsih masyarakat yang berasal dari kampung saga, Cisoka ” sangat terbantu dengan ada nya pasar beras murah yang di adakan di pasar Cisoka , mudahan mudahan di adakan lagi pasar beras murah ke depan nya harapnya.

( N/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *