H. Fahmi Hakim, SE. Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Laksanakan Kegiatan Reses di Kecamatan Tunjung Teja

Advetorial12 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.COM

Serang – Potret H. Fahmi Hakim, SE. wakil ketua DPRD provinsi BANTEN. Melihat sosok Fahmi Hakim, SE, salah satu anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) provinsi Banten, yang dikenal oleh masyarakat luas khususnya masyarakat desa bojong catang kecamatan Tunjung Teja, Sebagai pribadi dan wakil rakyat yang supel dan merakyat. (30/01/24)

Fahmi Hakim adalah calon petahana yang dalam artian mencalonkan diri kembali di pemilu (pemilihan umum) 2024 pada Dapil 2, kabupaten Serang, kota Serang dan Cilegon dan saat ini masih menjabat sebagai anggota dewan dalam acara menjaring menampung aspirasi masyarakat di zona A daerah pemilihan (DAPIL) tepatnya di halaman kantor desa Bojong Catang kecamatan Tunjung Teja, senin 29/01/2024.

Reses fahmi Hakim sebagai anggota dewan, dan reses yang terahir dalam priode 2019- 2024 masa jabatan 5 tahun anggota dewan, acara dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.00 Wib.

Dalam acara reses tersebut hadir camat Tunjung Teja Asep Kurniawan, perwakilan DLHK (Dinas lingkungan hidup dan kebersihan) Asep Supriatna kepala desa Bojong Catang Ahmad Dani, tokoh masyarakat tokoh pemuda dan masyarakat lainnya.

Selain menampung menyerap aspirasi dari masyarakat Fahmi Hakim memberikan bantuan cator (becak motor) diterima langsung oleh kepala desa Bojong Catang Ahmad Dani.

Dalam sambutannya, beliau (Fahmi Hakim) memberikan bantuan cator sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga desa bojong catang.

Endang Saefudin alias AA sebagai tokoh masyarakat ketika berbincang dengan awak media berharap untuk pemilu tahun 2024 ini warga desa Bojong Catang kecamatan Tunjung Teja tetap memilih wakil rakyat yang amanah dan Fahmi Hakim bisa kembali mewakili masyarakat sebagai anggota DPRD. Pungkasnya singkat. (Yuyun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *