Musim Penghujan, Personil Polsek Somba Opu Pantau Situasi Wilayah Rawan Banjir.

Nasional16 Dilihat

GOWA–ATARAKYAT.ID

GOWA–Peduli masyarakat, Kapolsek Somba Opu Kompol Arifuddin. A. S.E. M.H melalui Waka Polsek Somba Opu AKP Aslamuddin yang didampingi Panit 3 unit Samapta Aiptu Muh. Sabir serta Bhabinkamtibmas Kel. Samata Bripka Basir, Babinsa kelurahan Samata Serka Andi ansar, Anggota unit provos Bripka Mislahuddin dan Kasi trantib Kel. Samata Firmansyah. S.E melakukan pengecekan titik diketahui rawan kebanjiran, Selasa (16/01/2024)

Tidak hanya melakukan pengecekan titik lokasi rawan banjir, Waka Polsek Somba Opu bersama anggota dibantu oleh para Perangkat kelurahan dan Babinsa serta para warga langsung menuju lokasi yang kerap menjadi titik lokasi rawan kebanjiran yang biasa diakibatkan oleh curah hujan yang cukup tinggi.

Untuk mengantisipasi hal tersebut Waka Polsek secara langsung memberitahukan kepada para kepala lingkungan agar segera memberikan menghimbauan kepada warga masing masing untuk tetap waspada karena intensitas hujan semakin meningkat.

Untuk saat ini Lokasi pemantauan rawan banjir di perumahan bumi samata permai lingkungan borong raukang Kel. samata dan Jl. Veteran Bakung Ling. Borong raukang Kel. Romang polong debit air sudah mulai meningkat dari arah persawahan dan sedikit lagi sudah mulai mengarah ke daerah pemukiman.

Hingga saat ini diketahui belum ada warga yang mengungsi dan masih menetap di rumah masing masing.(Suandi Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *