Siapa Yang Tidak Tahu Dengan Durian?, Dari Anak Kecil Sampai Dewasa

Berita7 Dilihat

LEBAK–ATARAKYAT.ID

Lebak–mengenal buah durian, buah yang berduri dan berbau khas ini sangat di minati berbagai kalangan di indonesia, walau dengan harga yang lumyan tinggi akan tetapi ketika musim durian tiba banyak masyarakat kalangan menengah yang berburu durian.

Durian dalam bahasa ilmiah di sebut dengan DURIO zibethinus” yang berasal dari hutan tropis kalimantan, sumatra dan hutan wilayah malaysia dan telah menyebar di wilayah indonesia lainnya, kini di bulan januari 2024 musim durian di indonesia telah tiba pada puncaknya terlihat di sepanjang jalan seperti di kab lebak- banten di kecamatan rangkas bitung

hampir di sepanjang jalan banyak terlihat penjual durian lokal dengan harga yang bervariasi tergantung ukuran, dalam kondisi ekonomi kita saat ini yang menurut sebagian orang ekonomi sulit akan tetapi tidaklah menyurutkan minat para pecinta durian, dan tentu saja menjadi peluang bisnis yang menjanjikan bagi para pedagang ditengah kondisi ekonomi sulit kita saat ini. sebut saja pak ” Ar 50th dengan keluarganya yang datang ke tempat lokasi penjual durian di kota rangkas bitung. Pak “Jen berkata bahwa musim durian sangat di nanti oleh keluarganya karna moment musim durian ini terjadi hanya satu tahun sekali ujarnya.

Dengan seiringnya waktu banyak jenis-jenis durian seperti durian musang king, durian montong, dan duri hitam, akan tetapi menurut mereka pecinta durian, durian-durian tersebut sangatlah mahal dan kami lebih memilih durian lokal dengan harga terjangkau pungkasnya ketika berbincang dengan kami awak media ,Atarakyat id.

( Yuyun /Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *