Satpamobvit Polres Pandeglang Amankan Sterilisasi Petugas Pelipatan Surut Suara

Berita8 Dilihat

PANDEGLANG–ATARAKYAT.ID

Pandeglang – Satuan Pengamanan Objek Vital (Satpamobvit) Polres Pandeglang mengamankan kegiatan sterilisasi petugas pelipatan surat suara di Gudang Logistik KPU Kabupaten Pandeglang, Sabtu, 6 Januari 2024.

Personel Satpamobvit yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah Aipda Prasetyo, Bripka M. Hilal, dan Brigpol Adi Ruhyadi.

Dalam kegiatan tersebut, petugas Satpamobvit melakukan pemeriksaan terhadap seluruh petugas pelipatan surat suara. Pemeriksaan meliputi pemeriksaan identitas diri, pemeriksaan barang bawaan, dan pemeriksaan suhu tubuh.

Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh petugas pelipatan surat suara dalam keadaan sehat dan tidak membawa barang-barang terlarang.

Kegiatan sterilisasi petugas pelipatan surat suara ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban pada saat proses pelipatan surat suara.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh petugas pelipatan surat suara dalam keadaan sehat dan tidak membawa barang-barang terlarang,” kata Kasatpamobvit Polres Pandeglang, AKP Ruswandi

Sampai saat ini, situasi di Gudang Logistik KPU Kabupaten Pandeglang dalam keadaan aman dan terkendali

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *