Sat Polair Polres Pandeglang Amankan Wisatawan Pantai Carita

Berita8 Dilihat

PANDEGLANG–ATARAKYAT.ID

Pandeglang – Satuan Polisi Air (Sat Polair) Polres Pandeglang melaksanakan Patroli Laut dan pengamanan wisata kawasan Pantai Carita, Kabupaten Pandeglang, pada Minggu, (31/12/2023).

Patroli tersebut dipimpin oleh Aipda Galih Permana dan anggotanya Brigadir Ujang Jaswira Bharaka Anjar dan Bharaka Iman

Kegiatan pengamanan ini dilakukan dalam rangka Operasi Lilin Maung 2023 dan Tahun Baru 2024. Petugas Sat Polair Polres Pandeglang memberikan imbauan kepada pengunjung pantai agar selalu menggunakan alat pelampung/life jacket saat berenang, tidak melebihi batas/pelampung yang sudah ditentukan, dan menggunakan alat pelampung/life jacket saat menggunakan jasa banana boat/jetski.

“Kitajuga mengimbau agar pengunjung pantai yang membawa anak-anak di bawah umur untuk selalu dalam pantauan orang tua,”

Kegiatan pengamanan ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Situasi di kawasan Pantai Carita terpantau aman dan terkendali.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota Sat Polair Polres Pandeglang yang telah melaksanakan patroli laut dan Pengamanan Wisata Pantai Carita dan kepada pengunjung pantai yang telah mematuhi imbauan petugas. Ia berharap pengunjung pantai dapat menikmati liburan dengan aman dan nyaman.

“Kami mengimbau kepada pengunjung pantai untuk selalu berhati-hati saat berenang atau menggunakan jasa banana boat/jetski. Gunakan alat pelampung/life jacket untuk menghindari terjadinya kecelakaan,” kata Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah.( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *