Bantuan Langsung Tunai (BLT) El Nino Program Kemensos Disalurkan di Kantor Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang

Berita13 Dilihat

SERANG–ATARAKYAT.ID

SERANG – Difasilitasi oleh pihak kecamatan Tunjung Teja, Bantuan (BLT) El Nino sudah mulai disalurkan terhitung Nopember sampai Desember sebesar Rp.400 ribu pada hari ini Rabu 27 Desember 2023 di kecamatan Tunjung Teja, kabupaten Serang Banten, yangmana bantuan tersebut adalah program dari Kemensos (Kementrian Sosial) bekerjasama dengan pihak kantor PT. Pos Persero. ((27/12/23)

Dan langsung diserahkan oleh pihak kantor Pos kepada penerima manfaat (KPM) Keluarga penerima manfaat sebanyak 2,704 KPM data dari kantor Pos yang berada di wilayah kecamatan Tunjung Teja, antusiasme penerima manfaat bantuan terlihat dari pagi hingga menjelang siang, dan semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk mereka dalam rangka peningkatkan perekonomian masyarakat.

Nahril Ulum, SE. selaku Sekmat Tunjung Teja ketika diwawancarai oleh awak media atarakyat.id menerangkan,” bahwa program El Nino ini sejumlah 2.704 (KPM) yang  merima manfaat di kecamatan Tunjung Teja, kabupaten Serang, Banten. bantuan tersebut semoga bermanfaat oleh keluarga penerima manfaat (KPM),” pungkasnya. (Yuyun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *