Kapolres Serang Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Lalulintas Dijalan Raya Serang Tangerang

Berita84 Dilihat

SERANG–ATARAKYAT.ID

Polres Serang – Iring-iringan kendaraan Kapolres dan Pejabat Utama Polres Serang menghentikan laju kendaraan setelah melihat pengendara motor tergeletak di badan jalan setelah mengalami kecelakaan lalulintas dengan kendaraan angkutan kota (angkot).

Setelah melakukan evakuasi, Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan langsung melakukan pertolongan menghubungi personil Unit Gakkum Satlantas untuk segera mengirimkan ambulance dan membawa korban ke rumah sakit.

“Semula kami dan rombongan akan mengecek personil yang bertugas di pospam dan posyan yang ada di Serang Timur. Karena melihat ada korban kecelakaan tergeletak di jalan, kita berhenti untuk menolong dan membawa korban ke klinik modern,” kata Kapolres kepada media, Selasa (27/12/2023).

Kapolres menjelaskan bahwa korban kecelakaan dari pengendara motor mengalami luka terbuka pada bagian mulut yang diduga benturan.

“Korban pengendara motor mengalami luka terbuka pada bagian mulut dan sudah mendapatkan pertolongan di klinik modern. Kasus kecelakaan sudah ditangani Unit Gakkum,” jelasnya

Sementara Kanit Gakkum Satlantas Ipda Sandhi Pribadi menjelaskan peristiwa kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Tangerang – Serang tepatnya di depan Bulog, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

“Sebelum terjadi kecelakaan lalulintas, Honda Vario A 4475 DW yang dikendarai Ady (22 tahun) melaju dari arah Serang menuju Tangerang,” kata Kanit Gakkum.

Diduga kurang antisipasi, setibanya di lokasi kejadian menabrak bagian belakang kendaraan angkot jenis Daihatsu B 1812 WTX yang sedang berhenti di badan jalan sebelah kiri dikarenakan kendaraan tersebut mogok.

“Diduga kurang konsentrasi, pengendara motor menabrak bagian belakang angkot yang mogok. Akibat tabrakan, tubuh korban terpental dari motor dan mengalami luka ringan,” jelasnya.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *