Kapolsek Bontonompo Polres Gowa Cek Harga Sembako Jelang Nataru

Nasional13 Dilihat

GOWA–ATARAKYAT.ID

Jum’at 22/12, Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Misbahuddin, S.Sos bersama Danramil Bontonompo Kapten Arm Santoso, R dan Camat Bontonompo H. Syahrir Salam, S.Ag berkunjung ke pasar Rappokaleleng Kel. Tamallayang.

Kunjungan Tripika Kecamatan Bontonompo ke Pasar Rappokaleleng untuk mengecek harga sembako maupun kebutuhan pokok lainnya.

Pengecekan harga sembako di pasar rappokaleleng di lakukan jelang perayaan Natal 2023 serta tahun baru 2024.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bontonompo menyempatkan mengobrol dengan para pedagang di pasar rappokaleleng terkait harga bahan bahan pokok.

Saat di konfirmasi AKP MISBAHUDDIN, S.Sos mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengecek harga sembako maupun bahan pokok lainnya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

“Dalam kegiatan ini di temukan beberapa bahan pokok mengalami kenaikan, beberapa diantaranya seperti bawang merah yang sebelumnya Rp 40.000/kg menjadi Rp 55.000/kg, bawang putih sebelumnya Rp. 50.000/kg menjadi Rp 60.000/kg “, jelas Kapolsek.

Kami Tripika Kecamatan Bontonompo akan terus memantau harga bahan pokok maupun komoditi lainnya di pasar rappokaleleng jelang Natal sampai selesai Tahun Baru 2024, tutup Kapolsek Bontonompo AKP MISBAHUDDIN, S.Sos.

Red. (Suandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *