Media Aneka fakta bersama optik Rizky Melakukan Kegiatan Kesehatan Pengukuran Mata Gratis Bagi Pegaiwai dan WBP di Lapas Kelas II A Watampone

Berita8 Dilihat

MAKASAR–ATARAKYAT.ID

Makasar–Media Aneka fakta Kabupaten Bone melakukan kegiatan kesehatan bagi pegawai dan terkhusus Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) lapas Kelas II A Watampone dan acara ini diadakan di aula lapas yang dibuka oleh KPLP Rustam dan Kasih Binadik Deni jumat, (08/12/23).

KPLP Rustam mengeluarkan WBP dari kamar hunian bagi WBP yang merasa punya kelainan mata baik rabun dekat atau jauh dan WBP berbondong bondong memasuki aula secara tertib dan duduk di kursi yang telah di sediakan.

Terlihat kurang lebih 100 warga binaan yang ikut memeriksakan matanya termasuk pegawai lapas Watampone Darman Effendy selaku Jurnalis Anekafakta.com dan merangkap sebagai perawat mata pada optik Rizky yang memeriksa mata bagi pegawai dan WBP secara antrian.

Kacamatapun bervariasi mulai dari harga 50 ribu sampai jutaan disediakan oleh optik Rizky agar WBP bisa menikmati kacamata tampa keluar lapas untuk ke dokter memeriksakan matanya.

Kalapas Sarifuddin Nakku “mengucapkan banyak terima kasih kepada Media Anekafakta.com dan Optik Rizky yang meluangkan waktunya mengadakan pemeriksaan mata pada pegawai dan WBP dan ada 10 warga binaan yang membeli kacamata dari harga 50 ribu sampai 300 ribu. kegiatan ini sangat membantu khususnya kepada warga binaan saya yang membutuhkan kacamata tanpa harus repot lagi izin keluar lapas untuk periksa mata ke dokter atau Optik dan tidak merepotkan sanak keluarga para WBP,” tuturnya.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *