Ketua umum partai demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Gelar Silahturahmi Akbar Dengan Warga Kabupaten Tangerang

Advetorial24 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Tangerang – Partai demokrat kabupaten Tangerang gelar silahturahmi akbar bersama kader dan para calon anggota legislatif dari kabupaten,kota provinsi Banten dan DPR RI,acara tersebut dihadiri langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono (ahy) berserta istri Anisa Pohan. (8/12/23)

(AHY) juga memberi aspirasi kepada warga kabupaten Tangerang
pentingnya menjadi warga negara Indonesia yang memiliki nilai jual yang tinggi Dan juga sudah saatnya masyarakat berperan sebagai bintang dipesta demokrasi di2024 nanti.

Dalam pagelaran silahturahmi di desa Sukamulya kabupaten Tangerang dimeriahkan juga oleh atraksi debus dari kesenian Banten, disela-sela acara tersebut juga Anisa Pohan menambah, bahwasanya Srikandi Demokrat yang ketuai oleh ibu Anisa Pohan menerangkan, bahwa wanita harus lebih hebat dipemilu 2024 nanti dan juga bisa mengajak kaum millenial dan harus cerdas memilih anggota dewan dari beberapa dapil yang ada di provinsi Banten atau di kabupaten Tangerang ini khususnya.

Ahy juga menjelaskan tentang Zaman era orde kepemimpinan bapak ya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) program progamnya berjalan bahkan proyek infrastruktur berjalan tanpa adanya yang tertinggal sebelum (SBY) meninggalkan kepemimpinannya sebagai presiden RI yang ke6.

Silahturahmi akbar tersebut juga dihadiri oleh ketua DPC partai Demokrat kabupaten Tangerang yang juga calon anggota legislatif DPR RI,BPK m.nawa said Dimyati.
Acara tersebut diwarna pemberian souvenir dari ibu Anisa Pohan sebagai kenang kenangan.

ketua DPC Partai demokrat
BPK m. nawa said dimyati menyebutkan bahwa pemilu 2024 nanti beliau siap maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI dan menjadi pemimpin yang transparan Dan yang paling penting adalah bagaimana kita bisa mendapatkan hasil maksimal pungkasnya. (Nurarif/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *