SIAP BERTUGAS, SAT LANTAS POLRES GOWA APEL PAKAI JAS HUJAN

Nasional48 Dilihat

GOWA–ATARAKYAT.ID

Sebagai wujud kesiapan dalam bertugas, Personil Sat Lantas Polres Gowa melaksanakan apel menggunakan jas hujan, pada Senin (4/12) pagi ini di Lapangan Kantor Polres Gowa.

Pelaksanaan apel dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Akp Ida Ayu Made Ari Suastini, SH dan dihadiri oleh seluruh personil.

Dalam arahannya, Kasat Lantas menegaskan seluruh personil agar siap terhadap sarana dan prasarana yang mendukung kelancaran pelaksanaan tugas, utamanya jas hujan & senter, mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan.

“Musim hujan bukanlah kendala dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan. Untuk itu, kita harus siap dengan menggunakan jas hujan saat bertugas di jalan,” ucap Kasat Lantas Polres Gowa Akp Ida Ayu Made Ari Suastini, SH.

Tidak hanya itu, Kasat Lantas juga melakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas personil, guna memastikan kelayakan pakainya dalam mendukung kelancaran tugas personil, khususnya selama pengamanan tahapan Ops Mantap Brata Pemilu 2024.

“Untuk masyarakat, kami juga menghimbau agar senantiasa mengecek kendaraan yang digunakan dan selalu berhati-hati dalam berkendara. Mengingat saat ini sudah memasuki musim hujan, akibatnya jalanan menjadi licin. Kalau tidak terlalu penting, sebaiknya kurangi aktivitas diluar,. demi keselamatan anda,” ucap Kasat Lantas Polres Gowa.

Masyarakat pun dihimbau untuk tidak berada di bawah pohon/reklame/baliho saat musim hujan, serta tidak menggunakan jas hujan jenis ponco guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Semoga masyarakat Gowa dapat selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas saat berkendara guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tegas Kasat Lantas Polres Gowa. (Red.suandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *