Polres Pandeglang Menerima Kunjungan Tim Srena Mabes Polri dalam Verifikasi Lapangan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Berita4 Dilihat

PANDEGLANG–ATARAKYAT.ID

Pandeglang, Selasa (11/28/2023) – Polres Pandeglang menerima kunjungan dari Tim Srena Mabes Polri dalam rangka kegiatan Verifikasi Lapangan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, khususnya pada unit SIM (Surat Izin Mengemudi) dan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian). Kegiatan ini berlangsung di Pusat Pelayanan Terpadu Polres Pandeglang.

Tim yang dipimpin oleh Kasubbaglapgarta Baglapgungar Ro Jemen gar Srena Polri, AKBP Edwin Oktavianus Ali, turut dihadiri oleh Tim Bag Jianalis Ro RBP Srena polri Pembina Irawan Budi Prasetyo, S.E., beserta tim dari Rorena Polda Banten.

Dalam sambutannya, AKBP Edwin Oktavianus Ali menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk Verifikasi Lapangan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik pada unit SIM dan SKCK di wilayah tersebut sesuai dengan Standar Operasional Pelayanan. Ia berharap bahwa melalui Verifikasi ini, Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik kepolisian dapat semakin ditingkatkan untuk mencapai kepresisian yang diinginkan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakili oleh Kabagren Polres Pandeglang, AKP A. R Taufik, bersama dengan Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Pandeglang, personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas), dan Satuan Intelijen (Sat Intelkam).

AKP A. R Taufik, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim yang hadir. Ia berharap agar seluruh personel Polres Pandeglang, khususnya petugas pelayanan publik, dapat memperhatikan, mendengarkan, dan melaksanakan semua arahan yang disampaikan oleh tim.

“Dengan demikian, diharapkan kita dapat mengimplementasikannya dalam sikap dan pelayanan, sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan terbaik dari kepolisian,” tutur AKP A. R Taufik.( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *