Personel TNI-POLRI, Satgas Yonif 125/SMB Dan Polres Asmat Laksanakan Patroli Gabungan Jaga Kondusifitas Kabupaten Asmat

PAPUA–ATARAKYAT.ID

Asmat – Wadansatgas Yonif 125/SI’MBISA Kapten Inf Danil Supriatama memimpin pelaksanaan patroli Sungai Gabungan TNI-POLRI di Distrik Agats, Kabupaten Asmat, Papua Selatan. Sabtu (18/11/2023)

Patroli sungai gabungan TNI POLRI ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas Kabupaten Asmat, dimana dalam waktu dekat ini akan berlangsung nya Pemilu, Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024.

“Patroli Sungai Gabungan TNI-Polri ini Menggunakan 3 speedboat, patroli dilaksanakan menyusuri Sungai wilayah Agats tepatnya Sungai Aswet, Jet, dan Fambret. Kegiatan patroli sungai juga di kombinasi dengan kegiatan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.” Ujar Wadansatgas.

Kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Nataru dan Pemilu 2024, untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat menjelang maupun sesudah Nataru dan Pemilu 2024 ” Tambah Kapten Inf Danil.

Selain itu Tim Gabungan juga memberikan bahan makanan kepada warga yang melintas di sungai dan warga pesisir sungai.

Adapun 16 personel yang mengikuti Kegiatan patroli ini antara lain Kapten Inf. Danil Supriatama Sikumbang, S.ST. Han.,S.I.P.,M.I.P (Wadansatgas Yonif/125 Si’mbisa), Ipda Dito Ashari (Kasat Polair), Ipda Dicky Fariz R. Alhafizh, S.Tr.K.,M.H. (Kasat Reskrim polres Asmat), Letda Inf. Raden Andika, S.Tr.Han (Dantaon Waltis Satgas Yon 125/Si’mbisa), 3 Pers Anggota Pos AL Agats, 3 Pers Anggota Sat Polairud polres Asmat,1 Pers Anggota Sat Reskrim polres Asmat, 1 Pers Anggota Logistik Polres Asmat, 1 Pers Satgas Yonif 125 Si’mbisa. (Yonif 125/SMB)

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *