Sambangi Tukang Parkir , Kapolres Pandeglang Berikan Pesan Kamtibmas

Berita5 Dilihat

PANDEGLANG–ATARAKYAT.ID

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H., melakukan kunjungan ke Pasar Badak Pandeglang pada Jumat, 3 November 2023, dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pandeglang memberikan pesan kamtibmas kepada para tukang parkir yang beroperasi di pasar tersebut.Sabtu (04/11/23)

Dalam dialog yang berlangsung, Kapolres Pandeglang berbicara secara langsung dengan para juru parkir, memberikan himbauan untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan kendaraan yang mereka tangani. Himbauan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut serta untuk mencegah potensi tindak kejahatan.

Kegiatan sambang dan dialogis seperti ini merupakan bagian dari tugas rutin Polri dalam upaya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tetap aman. Kapolres Pandeglang menjelaskan, “Kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan merupakan upaya preemtif Polri untuk mencegah potensi gangguan serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.”

AKBP Belny Warlansyah juga menekankan pentingnya langkah-langkah antisipasi dalam mencegah aksi kejahatan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman. “Dengan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat, kami berharap masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi. Bersama-sama, kami akan menjaga kamtibmas agar tetap kondusif,” tambahnya.

Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memastikan keterlibatan aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *