Ronal Meminta Kepada APH Agar Segera Tangkap Oknum Panwas DPO Narkoba Inisial “D”

Berita6 Dilihat

LEBAK–ATARAKYAT.ID

Beredar luas dan sudah menjadi opini publik Dengan diamankannya terduga para pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu di wilayah Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak oleh jajaran Satres Narkoba Polres Lebak belum lama ini, diapresiasi dan didukung penuh oleh Yudi Hermawan (Rhonal-Red) selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Panggarangan juga meminta agar oknum Panwas yang berinisial D yang saat ini masih buron /DPO segera diamankan.

Yudi Hermawan yang biasa disapa Rhonal saat dikonfirmasi mengatakan, “Iya kami selaku warga dan Aktivis Lebak Selatan pertama tentunya mengapresiasi serta mendukung penuh penangkapan para terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba tetapi kami pun meminta dan berharap agar oknum dengan inisial “D” yang sudah ramai di perbincangkan di publik untuk segera diamankan, agar masyarakat percaya bahwa penegakan hukum ini tidak ada istilah tebang pilih,” ujarnya Sabtu (4/11/2023).

“Kami juga berharap dan meminta agar penindakan para pelaku penyalahgunaan Narkoba ini jangan ada istilah tebang pilih, siapapun iya pelaku harus ditindak dan diproses sesuai hukum yang berlaku di Republik Ini,” ucap Rhonal.

Lanjut Rhonal, “Kami merasa miris dengan maraknya penyalahgunaan Narkoba dan adanya penangkapan para pelaku yang mana ia adalah oknum Panwas Kecamatan Panggarangan, dengan kejadian ini preseden buruk dan tidak harus terulang lagi,” ungkapnya.

Sampai saat ini saya masih percaya bahwa penegakan hukum ini tanpa tebang pilih, berantas Narkoba sampai ke akar-akarnya mari kita bersama dukung wilayah kita terbebas dari penyalahgunaan Narkoba, Tutupnya.

Pantauan dan informasi yang dihimpun tim awak media secara umum baik Aktivis dan dan warga sama-sama meminta kepada APH untuk menindak tegas para pelaku/pengedar yang sudah lama berkeliaran di wilayah Baksel tanpa ada istilah tebang pilih dan segera tangkap oknum inisial D yang sampai saat ini masih dalam pencarian. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *