Kapolres Pandeglang Sidak Pasar dan Pertokoan Jelang Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Berita5 Dilihat

PANDEGLANG–ATARAKYAT.ID

pandeglang – Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, beserta Kasat Intelkam Polres Pandeglang, AKP Selly Eldiansyah, dan jajaran Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), serta UPT Pasar Badak Pandeglang, melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di pasar dan pertokoan pusat Kabupaten Pandeglang pada Sabtu, 4 November 2023.

Sidak ini dilakukan dalam rangka memantau ketersediaan Bahan Pokok Penting (Bapokting) menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Kapolres Pandeglang menjelaskan bahwa tujuan dari sidak ini adalah memastikan ketersediaan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang sesuai, khususnya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kapolres Pandeglang juga memberikan imbauan kepada pedagang, distributor, agen, grosir, dan supplier untuk tidak melakukan penimbunan bahan pokok yang dapat mengakibatkan kelangkaan di pasaran. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa masyarakat dapat mengakses bahan pokok dengan harga yang wajar.

Dalam kegiatan sidak pasar ini, Kapolres didampingi oleh Kapolsek Pandeglang, Kompol Didik Sulistya, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang, Bripka Trimoyo, dan Babinsa Koramil Pandeglang, Serka A. Kuncoro. Mereka semua berperan aktif dalam menjaga ketersediaan dan harga bahan kebutuhan pokok masyarakat.

Selain itu, Kapolres Pandeglang juga mengingatkan seluruh pengunjung pasar, baik penjual maupun pembeli, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran penyakit menular. Hal ini penting untuk menjaga kesehatan dan keselamatan bersama, terutama di tengah situasi yang terus berubah akibat pandemi kemarin.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *