Wujudkan Kepedulian Sosial, Sespimma Polri Angkatan 70 T.A 2023 Bersama Polres Pandeglang Gelar Donor Darah

Berita39 Dilihat

PANDEGLANG–ATARAKYAT.ID

Polres Pandeglang – Sebanyak 20 Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Pertama Polri angkatan 70 T.A 2023, menggelar Donor Darah. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polres Pandeglang tersebut, dilaksanakan dalam rangka Praktek kerja profesi serdik Sespimma.

“Hari ini, kami peserta didik Sespimma telah melaksanakan donor darah dalam rangka Praktek kerja profesi serdik Sespimma,” terang Kombes Pol Purwanto, S.I.K. Gadik utama Sespim Polri, Rabu (01/11/2023).

Ia menjelaskan, selain dalam rangka Praktek kerja profesi serdik Sespimma, kegiatan Donor darah ini juga bertujuan untuk memenuhi kebutuhan Bank Darah di PMI Kabupaten Pandeglang. Sehingga, dapat dimanfaatkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan menyelamatkan nyawa warga yang membutuhkan transfuse darah.

“Kegiatan ini sifatnya sosial, kita ingin membantu masyarakat yang membutuhkan darah agar nyawanya dapat terselamatkan,” imbuhnya

Sementara itu, Kapolres Pandeglang yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Pandeglang Kompol Abul mafahir mengungkapkan kegiatan Donor Darah sangatlah penting digelorakan. Dengan harapan, kesadaran masyarakat akan pentingnya Donor Darah dapat meningkat.

“Kita terus gelorakan kegiatan sosial seperti donor darah ini, sehingga masyarakat tersadar akan pentingnya donor darah untuk membantu sesama,” ucapnya.( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *