PARAH!! Puskesmas Nyompok, Kecamatan Kopo Diduga Menimbun Obat-Obatan Yang Masuk Kategori Limbah B3

Berita24 Dilihat

SERANG–ATARAKYAT.ID

Serang – Adanya Informasi tentang dugaan penimbunan obat-obatan di belakang Puskesmas Nyompok, kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Banten, maka awak media Kabardarah.Com mengecek kebenaran informasi tersebut ke lokasi (puskesmas Nyompok). Rabu ( 1/11/23)

Saat awak media ke puskesmas Nyompok ternyata benar adanya, dengan obat obatan yang jumlahnya cukup banyak yang ditimbun tanah.

Ironi sekali, awak media membongkar tanah tersebut dan mengatakan,”bahwa di dalamnya banyak sekali obat-obatan diduga ditimbun oleh pihak puskesmas dengan sengaja,” ungkapnya.

Di lokasi dan waktu yang sama ada tukang sampah dia lagi ngerapihin sampah, awak media bertanya kepada tukang sampah yang gak mau disebut namanya, dan berkata,” iya pak di situ ada penimbunan obat-obatan dan ada juga jarum suntik, disitu ditimbunnya,” ujar tukang sampah.

Di tempat terpisah redaksi menghubungi penjaga puskesmas di tanya mohon izin bisa ketemu kepala puskesmas ga ,penjaga puskesmas bilang bahwa ibu kepal tidak ada ditempat di luar ada acara Dua hari menurut penjaga puskesmas pungkasnya

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *