Miris!!..Pilkades Serentak (PAW) Di Desa Wangunjaya, Yang Diduga Mani Politik, Yang di Lakukan Oleh Salah Satu Oknum Calon Kepala Desa inisial (M) 

Berita7 Dilihat

LEBAK–ATARAKYAT.ID

Lebak–calon kepala desa nomor urut 1 Inisal (M) membagikan uang Rp. 1000.000 (satu juta rupiah) ke 17 hak pilih warga kampung jamrut, desa Wangunjaya, kecamatan cigemlong, kabupaten Lebak, provinsi Banten,Selasa (31/10/2023)

Saat di wawancarai awak media 17 orang hak pilih warga kampung jamrut mengakui bahwa dirinya di kasih uang Rp. 1000.000 (satu juta rupiah) oleh oknum calon kepala desa nomor urut (1) Inisial (M) sebelumnya kami berupaya untuk menolak namun oknum calon kepala Inisial (M) terkesan memaksa hak pilih, agar berkenan menerima uang tersebut, Ungkapnya

Selanjutnya M.E selaku (ormas barisan patriot bela negara) menyayangkan terhadap oknum, calon kepala desa nomor urut (1) Inisial (M). hal tersebut tidak di benarkan dan di duga lemahnya pengawasan kemanan dan orang bersangkutan, yang seharusnya di laksanakan secara, bersahing sehat, Ironisnya di laksanakan dengan politik Mani politik salah satu calon nomor urut (1) Inisal (M)

kami berharap kepada pihak Aparat Penegak Hukum (APH) segera menindaklanjuti di sekitar persoalan ini, Punkasnya( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *