Sijago Merah Mengamuk Dan Menghanguskan 2 unit Rumah Dikabupaten Gowa

Nasional5 Dilihat

GOWA–ATARAKYAT.ID

Gowa–Kebakaran terjadi Dikelurahan Pangkabinga Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa sekitar pukul 18.45, menghanguskan Dua unit rumah ( Minggu 29 Oktober 2023

Kebakaran bermula dari salah satu rumah warga yang menyalakan penerangan dari lilin karena terjadi pemadaman listrik secara bergilir.

Diduga dari penerangan lilin tersebut terjatuh hingga mengenai salah satu perabot rumah tangga yang gampang terbakar sehingga menjadi pemicu kebakaran tersebut.

Salah seorang warga mengatakan “Kebakaran ini terjadi karena adanya pemadaman listrik secara bergilir sehingga pemilik rumah menyalakan lilin sebagai penerang, entah ada yang senggol atau apa sehingga lilin itu terjatuh sehingga terjadi kebakaran itu, karena saya tiba di lokasi juga api sudah membesar”. Tutup (Is) salah seorang warga

Pada saat terjadi kebakaran tersebut para pemilik rumah diduga sedang berada diluar setelah menyalakan lilin sebagai penerang.

Dalam kejadian ini kerugian yang dialami oleh korban kebakaran tersebut ditaksir mencapai puluhan juta rupiah dan tidak ada korban jiwa.

( Suandi/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *