Jimmy Siregar, SH., MH. Terpilih Menjadi Ketua 2023-2028 DPC Peradi Lebak

Berita Utama33 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Lebak – Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten menggelar musyawarah cabang (Muscab) ke-1 di Baraya Cafe, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten. (27/10/2023)

 

Muscab Ke-1 DPC Peradi Lebak digelar dengan agenda utama pemilihan ketua DPC Peradi periode 2023-2028 dengan dihadiri Wasekjen Dewan pimpinan Nasional (DPN) Herman Sitompul, SH., MH., ketua DPC Pandeglang, dan anggota Peradi se-kabupaten Lebak, Banten.

Jimmy Siregar, SH., MH. Ketua DPC Peradi Lebak terpilih disela-sela Muscab mengatakan,”harapannya bisa memberikan kontribusi bantuan hukum kepada masyarakat kabupaten Lebak, membantu masyarakat dalam menegakan keadilan dengan bantuan hukum pada masyarakat, intasi pemerintah atau swasta, dan agar lebih dikenal lagi oleh seluruh lapisan masyarakat tentang Peradi,” jelasnya.

Lebih lanjut,”saya akan menyediakan sekretariat yang layak untuk Peradi yang saat ini dalam tahap pembangunan, kemudian akan membuka tabloid, serta akan memberikan pendidikan-pendidikan khusus untuk profesi advokat, yang mana selama ini kita selalu menginduk pada DPC Serang, Tanggerang ataupun Jakarta,” terangnya

“Yang nantinya kami bisa melaksanakan PKPA, seminar, dan acara-acara lain, dan juga insan-insan mahasiswa dan Pers kalau mengadakan acara bisa di tempat kami,” pungkasnya.

Perhimpunan Advokat Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia sejatinya perhimpunan Advokat yang siap menegakan keadilan dan membantu masyarakat dikala berurusan dengan masalah hukum. (Yans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *