Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024, Polda Metro Gencarkan Patroli Skala Besar

Berita4 Dilihat

ATARAKYAT.ID

POLDA METRO JAYA – Dalam upaya mengantisipasi perkembangan situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilu 2024, Polda Metro Jaya gelar Patroli skala besar Operasi Mantap Brata Jaya 2023-2024.

Patroli diawali dengan apel yang dipimpin oleh Kabagbinops Biro Operasi Polda Metro Jaya Kompol Muhammad Isa Ansori di depan gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kamis (26/10/2023) pagi.

Dalam arahannya, Isa mengatakan bahwa saat melaksanakan tugas pengamanan dilapangan harus mengedepankan sikap yang harmonis kepada masyarakat.

“Serta harus memperhatikan sikap tampang, dan kerapihan penampilan,” ucapnya.

“Hari ini mulai dilaksanakan Patroli Skala Besar dalam Rangka Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Jaya 2023-2024, untuk anggota agar melaksanakan patroli sesuai dengan zona masing-masing yang telah dibagikan,” ucap Isa.

Lebih lanjut Isa menerangkan, personel yang diterjunkan untuk patroli hari ini adalah sebanyak 195 personel dengan beberapa tempat sasaran.

“Beberapa sasaran tempat tersebut ialah Kantor Pusat Parpol, Kediaman Capres dan Cawapres serta Kantor Pemenangan,” ucap Isa.

“Upaya ini kami lakukan demi menjaga kondusifitas jelang pemilu 2024, masyarakat, dan kami berharap masyarakat dapat terus beraktivitas dengan tenang dan aman,” pungkasnya.

Adapun Kegiatan Patroli Skala besar ini akan dilaksanakan setiap hari selama 222 hari Pelaksanaan Operasi mantap Brata Jaya 2023-2024 sejak 19 Oktober 2023 sampai 20 Oktober 2024.( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *