Satlantas Polres Pandeglang Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Akibat Pohon Tumbang

Berita3 Dilihat

PANDEGLANG–ATARAKYAT.ID

Pandeglang, – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang Unit Turjagwali melakukan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas akibat terjadinya pohon tumbang di Jalan Raya Gardu Tanjak, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Kamis (19/10/2023).

Kejadian pohon tumbang tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Pohon tumbang tersebut menutupi sebagian jalan sehingga menyebabkan kemacetan.

Menindaklanjuti kejadian tersebut, petugas Satlantas Polres Pandeglang langsung melakukan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas. Petugas juga melakukan pembersihan pohon tumbang dengan dibantu oleh warga sekitar.

“Petugas kami langsung turun ke lokasi untuk melakukan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas. Selain itu, kami juga membantu warga sekitar dalam membersihkan pohon tumbang,” kata Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Robby Rachman.

AKP Asep Saepulloh menambahkan, kegiatan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Kendaraan yang melintas dapat kembali normal setelah pohon tumbang dibersihkan.

“Kegiatan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Kendaraan yang melintas dapat kembali normal setelah pohon tumbang dibersihkan,” kata AKP AKP Robby Rachman.
Petugas Satlantas Polres Pandeglang mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara. Masyarakat juga diminta untuk melaporkan kejadian pohon tumbang atau gangguan lalu lintas lainnya ke pihak kepolisian.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara. Masyarakat juga diminta untuk melaporkan kejadian pohon tumbang atau gangguan lalu lintas lainnya ke pihak kepolisian,” kata AKP Robby Rachman. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *