Kapolres Simalungun Ajak Forkopimcam Bersinergi Sukseskan Pemilu 2024

SIMALUNGUN–ATARAKYAT.ID

Simalungun – Pada Selasa (17/10), Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Simalungun, AKBP Ronald FC Sipayung memimpin rapat koordinasi Forkopimda Kabupaten Simalungun yang diadakan guna mensukseskan Pemilihan Umum (PEMILU) 2024.

Dalam rapat yang turut dihadiri oleh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forkopimcam se-Kabupaten Simalungun, Kapolres Ronald mengajak seluruh unsur untuk bersinergi dan menyamakan persepsi dalam rangka mendukung suksesnya Pemilu 2024.

“Mari kita bersinergi dan menyamakan persepsi dalam memahami tugas masing-masing, untuk kesuksesan Pemilu Tahun 2024. Kesuksesan Pemilu di 2024 itu nantinya adalah kesuksesan kita bersama,” kata Kapolres.

Kapolres Ronald menegaskan, di tingkat Forkopimda, semua pihak sudah sepakat dan bersinergi untuk mensukseskan Pemilu 2024. Dia juga menambahkan agar seluruh Forkompincam bekerja sama dalam proses ini.

Kapolres juga meminta para unsur Forkopimcam, jika ada situasi di daerah masing-masing yang berpotensi menciptakan permasalahan, agar segera diatasi. Dia menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan persatuan di Kabupaten Simalungun menjelang Pemilu 2024.

“Kita tidak mau akibat dari Pemilu 2024 nantinya akan ada perpecahan di Kabupaten Simalungun,” ucap Kapolres.

Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga, Dandim 0207/Sml Letkol Inf Hadrianus Yossy, Sekda Pemkab Simalungun Drs. Esron Sinaga, serta Kajari Simalungun Irfan Hergianto, dan Ketua DPRD Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani turut menghadiri rapat yang digelar di Ruang Rapat Ronauli Niagara Hotel Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

Melalui rapat ini, diharapkan akan terbangun sinergi antara berbagai stakeholder yang terlibat untuk suksesnya Pemilu 2024 di Kabupaten Simalungun.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *