Polres Pandeglang Maksimalkan Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat

Berita3 Dilihat

PANDEGLANG–ATARAKYAT.ID

Pandeglang–Sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat, sejumlah personel Satsamapta Polres Pandeglang dikerahkan untuk melaksanakan strong point di pagi hari Senin, (16/10). Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di titik rawan kecelakaan, kemacetan, pusat keramaian, dan area sekolah.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, SIK, melalui Kasat Samapta AKP Lutfi, menyatakan bahwa pihaknya rutin menggelar strong point setiap hari di pusat keramaian masyarakat seperti persimpangan dan area sekolah yang merupakan wilayah padat arus lalulintas.

“Strong point ini kami laksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam beraktifitas, seperti para siswa yang hendak pergi ke sekolah, warga yang menuju pusat perbelanjaan, pegawai kantoran, sehingga hal ini dapat mencegah berbagai gangguan keamanan dan meminimalisir terjadinya fatalitas di jalan raya,” ujar AKP Lutfi.

Dengan adanya kegiatan ini, Kasat Samapta Polres Pandeglang berharap kenyamanan warga dalam beraktifitas dapat terjamin, serta stabilitas kamtibmas dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Harapannya, upaya ini dapat memperkuat ikatan antara Polri dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh elemen masyarakat.( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *