Lomba Adzan Dalam Rangka Memperingati Maulid NABI MUHAMMAD SAW Tahun 1445 Hijriyah/2023 Masehi

Berita28 Dilihat

SERANG–ATARAKYAT.ID

Serang – Dalam peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW diadakan lomba adzan, dimana adzan merupakan seruan atau panggilan untuk melaksanakan sholat fardhu. Adzan juga digunakan sebagai penanda datangnya waktu sholat telah tiba. Dalam rangka melatih mental sekaligus untuk masa depan dan penerus bangsa untuk mengenal ajaran Islam. minggu (15/10/23)

Mad Holid sebagai RT. 01 RW. 02, Desa Parakan, kecamatan Jawilan, kabupaten serang, banten mengatakan,” kegiatan ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan diantaranya lomba Adzan, MtQ, dan menggambar juga mewarnai.

festival yang berhasil memecahkan rekor, yakni murid dengan peserta lomba Adzan terbanyak. lomba ini diikuti oleh anak usia 6–12 tahun dari 20 peserta, dilakukan di halama musolah BAITU SHOLIHIN.

Bertindak sebagai juri lomba yaitu ustadz Mading, ustadz Nani, dan mad Holid ketua RT setempat.

Lebih lannjut, Mad Holil menyampaikan,” kalah dan menang itu biasa dalam perlombaan yang terpenting anak-anak sudah berani tampil di hadapan teman-teman dan di atas panggung, diharapkan juga ikutilah dengan sportifitas dan jangan malu-malu, keluar suara merdu, lantang atau nyaring,” pungkasnya ( Ferry/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *