Tingkatkan Disiplin, Seksi Propam Polres Lebak Gelar Operasi Gaktibplin di Tiga Polsek Jajaran

Advetorial3 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

LEBAK –  Guna meningkatkan kedisiplinan dan mencegah Terjadinya Pelanggaran Personil, Seksi Propam Polres Lebak Polda Banten melaksanakan giat Gaktibplin ( Penegakan Ketertiban dan disiplin) Personil di Tiga Polsek Jajaran Polres Lebak. Senin (9/10/2023).

Kegiatan Gaktibplin tersebut dipimpin Kasi Propam Polres Lebak Polda Banten Ipda MS. MOCHTAR bersama personil SiPropam Polres Lebak melaksanakan Operasi Gaktibplin personil Tiga Polsek Jajaran yaitu Polsek Rangkasbitung, Polsek Cibadak dan Polsek Warunggunung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kasi Propam Polres Lebak Ipda MS Mochtar mengatakan,
“Ya pada hari ini kami SiPropam Polres Lebak melaksanakan giat operasi Gaktibplin Personil Tiga Polsek Jajaran yaitu Polsek Rangkasbitung, Polsek Cibadak dan Polsek Warunggunung,” Ujar Mochtar.

“Kegiatan Gaktibplin ini rutin dilaksanakan guna meningkatkan kedisiplinan personil dan untuk mencegah terjadinya pelanggaran personil,” terangnya.

“Kami memeriksa sikap tampang personil dari mulai rambut, gampol sampai kelengkapan administrasi baik KTP, KTA, Kartu Senpi dan kondisi senpi,” ungkap Mochtar.

“Dalam kesempatan ini kami juga menyampaikan atensi pimpinan untuk selalu menjaga nama baik institusi, selalu bijak dalam bermedsos, apalagi jelang Pesta Demokrasi Pemilu tahun 2024 kamipun menekankan netralitas Polri dalam Pemilu 2023,” tukasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *