Polsek Saketi Sigap Tangani Pohon Tumbang Akibat Hujan dan Angin Kencang

Advetorial5 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Pandeglang – Pada hari Minggu, 08 Oktober 2023, Polsek Saketi Polres Pandeglang Polda Banten menerima laporan dari warga mengenai pohon tumbang yang menutup akses jalan utama di Jalan Raya Pandeglang, tepatnya di Kp. Ciandur, Ds. Ciandur, Kec. Saketi, Kab. Pandeglang. Kejadian ini terjadi akibat hujan deras disertai angin kencang. (8/10/23)

Dalam menanggapi laporan tersebut, anggota Polsek Saketi dengan sigap merespons kejadian tersebut. Meskipun kejadian ini tidak menyebabkan korban jiwa, namun arus lalu lintas menjadi terhambat. Anggota Polsek Saketi bekerja sama dengan warga sekitar untuk mengatasi situasi ini.

Kapolsek Saketi, IPTU Agus Salim, menjelaskan bahwa penanganan pohon tumbang ini merupakan respon cepat dari kepolisian terhadap laporan dari masyarakat. Petugas-petugas segera menuju lokasi kejadian dan mulai evakuasi pohon tumbang dengan memangkas ranting dan batang pohon yang menghalangi jalan. Hal ini memungkinkan arus lalu lintas di lokasi tersebut dapat berangsur lancar dan kembali normal.

IPTU Agus Salim menambahkan bahwa pohon tumbang ini merupakan hasil dari hujan dan angin kencang, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kapolsek juga menghimbau kepada warga untuk selalu waspada terhadap pohon tumbang yang dapat terjadi akibat cuaca ekstrem seperti hujan deras dan angin kencang. Pohon tumbang bisa menjadi bahaya bagi pengguna jalan, dan penting untuk berhati-hati dalam berkendara, terutama saat cuaca buruk.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang memberikan informasi mengenai kejadian ini, karena hal tersebut memungkinkan penanganan yang cepat dan efisien oleh pihak kepolisian. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *