Aksi Jilid Dua ; Agus Cobra Bersama MBB, Akan Adakan Aksi Belum di Tetapkannya Tersangka Terkait Dugaan Kasus Jayasari

Berita, Nasional24 Dilihat

LEBAK, ATARAKYAT.ID

Menindaklanjuti aksi demo Senin/02/10/2023, Sosok Agus Suparman, biasa disapa Agus Cobra ini, mengaku siap menjadi garda terdepan, untuk gelar aksi jilid dua, dengan jumlah masa yang lebih besar dari aksi sebelumnya.

Dirinya juga mengaku bahwa, Agus Cobra siap memimpin Aksi Jilid dua, dengan Tema, “MENGUNDANG FORKOPIMDA” Lebak, agar dapat turun ke lokasi lahan, yang di anggap bermasalah. Agar PEMKAB Lebak tau, bagaimana kondisi lahan yang di duga di rusak oleh oknum.

Hal ini di sampaikan Agus Cobra, Saat di konfirmasi awak media jestv.id, via chat whatsapp. Minggu/08/10/2023.

“Saya Agus Cobra siap menjadi garda terdepan, pada aksi jilid dua, yang akan kami gelar dalam waktu dekat ini, dengan masa yang lebih besar, dari aksi sebelumnya.”ungkapnya.

“Aksi akan kami gelar kembali, kalau belum ada pihak terlapor, yang di tersangkakan, terkait kasus penyerobotan lahan Desa Jayasari,” tambah Agus.

“Saya bersama sejumlah Organisasi Masyarakat (ORMAS), di Kabupaten Lebak dan Serang, akan bersinergi, untuk terus menuntut ke’adilan, untuk masyarakat Jayasari, yang menjadi korban penyerobotan lahan, demi tegaknya Supremasi Hukum di Kabupaten Lebak khususnya.”tegas Agus.

“Kalau bukan kita, siapa lagi, kalau tidak sekarang, kapan lagi membela masyarakat yang tertindas dan terdzolimi.
Mari kita bersama-sama memerangi Kedzaliman, agar para “OKNUM” kendali Kekuasaan tidak semena-mena,”Tandasnya.

Saat ditanya apa yang menjadi Harapan, Agus Cobra berharap, agar Aparat Penegak Hukum (APH) tidak Tumpul ke Atas, Tajam ke Bawah.

“Saya hanya berharap Aparat Penegak Hukum, tidak Tebang pilih, agar tidak terkesan Tumpul ke Atas Tajam ke Bawah.”pungkas Agus Cobra.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *