Kalapas Rangkasbitung dampingi Kakanwil dalam Pembukaan Sosialisasi Teman Bergerak

Berita31 Dilihat

LEBAK–ATARAKYAT.ID

Rangkasbitung, INFO PAS,Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Bapak Dodot Adikoeswanto, menghadiri acara Pembukaan Sosialisasi Sistem Layanan Hukum dan HAM Bergerak di Pendopo Kabupaten Lebak didampingi oleh Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung Jum’at (06/10)

Kegiatan kali ini dihadiri oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Jajaran. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Pelayanan hokum Kanwil Kemenkumham Banten beserta pejabat Administrator dilingkungan Kanwil Banten.

Dalam sambutan nya Bupati Lebak mengapresiasi seluruh layanan yang diberikan oleh Kanwil Kemenkumam Banten, karena menurutnya pelayanan yang diberikan sangat beradaptasi dengan perkembangan zaman salah satunya dengan cara menjemput bola.

“Kami terus bersinergi dengan keluarga besar Kemenkumham terutama wilayah Banten serta Lapas Rangkasbitung, hari ini sosialisasi Teman Bergerak yang tentu saja dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kab. Lebak, kami berharap sosialisasi tersebut dapat diselenggarakan di 28 kecamatan di Kabupaten Lebak” Harap Bupati Lebak.

Menjawab harapan Bupati Lebak, Kakanwil Kemenkumham Banten Dodot Adikoeswanto menyampaikan Kanwil Kumham Banten berkomitmen memberikan pelayanan prima untuk mengedukasi dan memberikan pelayanan terbaik dengan berbagai program inovasi.

“Dengan adanya Sistem Layanan Hukum dan HAM Bergerak atau Teman Mager ini diharapkan dapat mendorong optimalisasi pelayanan dengan membawa seluruh Layanan di Kementerian Hukum dan HAM Banten kepada Masyarakat, adapun Layanan nya seperti Layanan Kekayaan Intelektual, Perseroan Perseorangan, Konsultasi Hukum, Bantuan Hukum, Komunikasi Masyarakat Mengenai Permasalahan HAM, hingga Layanan lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat terutama Warga Lebak” Ujar Kakanwil.

Sebagai informasi dalam kegiatan Sosialisasi Teman Bergerak ini turut dipamerkan hasil karya Warga BInaan Pemasyarakatan di Wilayah Banten, termasuk hasil karya unggulan Narapidana Lapas Rangkasbitung seperti Gitar, produk kerajinan kayu dll.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *