Regen Alias AA Iki, di Pastikan Maju Sebagai CALEG DPRD Lebak DAPIL (1)

Berita5 Dilihat

LEBAK–ATARAKYAT.ID

ATARAKYAT.ID, LEBAK- Regen Abdul Aris S.E, dengan panggilan akrabnya Riki Baja, adalah sosok dengan kepribadian yang sangat baik, Budiman sopan dan dermawan ini, bertekat bulat siap mengabdi kepada masyarakat, untuk maju menjadi Calon Anggota Dewan Daerah Pilihan (DAPIL) satu (1). Kecamatan Rangkas Bitung , Cibadak Karanganyar ,warung gunung

Satu hal yang patut kita apresiasi bersama, seorang Regen selain Pengusaha, Beliau juga seorang Petugas Keamanan Negara, Brigadir Mobil (BRIMOB), Namun keinginan kuat untuk mengabdi kepada masyarakat Lebak khususnya, beliau rela mengorbankan jabatannya, mengajukan Pensiun Dini.

Tentu tak dapat kita pungkiri, kalau suami dari Kepala Desa Kadu Agung Timur ini, sudah banyak melakukan Kegiatan Sosial di Kabupaten Lebak khususnya di Wilayah Desa Kadu Agung Timur, bahkan tak jarang sosok Pria Brewok ini, berbagi Rizqinya, pada momen hari besar Islam.

Yang membuat masyarakat bangga kepada beliau, Regen bersama Istri Sekaligus Kepala Desa Kadu Agung Timur ini, sudah lebih dari tiga tahun, tidak ada putusnya menyantuni puluhan Yatim Piatu, yang di santuni pada setiap hari Jum’at, bahkan mereka sudah di anggap sebagai anak sendiri, maka tak heran jika Regen dan Keluarga banyak yang mendo’akan dalam hal Kebaikan.

Maju bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Regen membawa Selogan “MERAWAT PERSATUAN DENGAN PEMBANGUNAN” ini, Semoga Dirinya Terpilih menjadi Wakil Masyarakat yang Amanah, dan mudah bergaul dengan masyarakat, sehingga dapat mendengar langsung “ASPIRASI” masyarakat.

Sa’at di konfirmasi awak media atarakyat.id, Kamis/05/10/2023. pihaknya mengaku siap, “Nulungan Kanu Butuh, Nalangan Kanu Susa.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *