“Kapolres Pandeglang dan Tokoh Penting Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Agung Pandeglang”

Berita3 Dilihat

PANDEGLAG–ATARAKYAT.ID

Pandeglang, – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri dengan penuh kehormatan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten Pandeglang yang digelar di Masjid Agung Kabupaten Pandeglang. Jumat (06/10/2023)

Acara tersebut dihadiri secara langsung oleh Anggota DPR RI Dr. H. R. Achmad Dimyati Natakusumah, S.H., M.H., M.Si, Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, S.E., M.M, serta unsur Fokropimda Kabupaten Pandeglang. Turut pula hadir ratusan masyarakat dari berbagai elemen termasuk tokoh masyarakat, pemuda, dan berbagai kelompok lainnya.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyatakan bahwa kehadirannya dalam acara ini merupakan wujud dari silaturahmi Polri dengan elemen masyarakat, tokoh agama, dan Pemerintah Kabupaten Pandeglang. Selain itu, kehadirannya juga bertujuan untuk memastikan bahwa kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib.

Beliau menambahkan, “Semoga di Momen Maulid Nabi Muhammad SAW, silaturahmi kita semakin terjaga dan menjadi amal ibadah bagi kita semua.”

Kapolres Pandeglang juga mengapresiasi masyarakat Pandeglang yang turut serta berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya selama gelaran Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Beliau berharap semangat ini dapat terus dilanjutkan dalam aktifitas sehari-hari.

Hingga saat ini, kegiatan berlangsung dalam suasana aman dan kondusif.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *