Ormas GABSI Apresiasi Pisah Sambut Kapolsek Maja

Berita20 Dilihat

LEBAK–ATARAKYAT.ID

Lebak | Organisasi Masyarakat Gerakan Banten Siliwangi (GABSI) Mengapresiasi Pisah Sambut Kapolsek Maja yang di Laksanakan di Gedung Merah Desa Sangiang Kecamatan Maja Kamis 05/10/2023.

Wakil Ketua Ormas GABSI Kabupaten Lebak Suganda mengatakan ORMAS GABSI akan tetap Setia Sehati Satu Komando Bersama Pemerintah untuk mengawal Demokrasi di Negara Tercinta terkhusus Kecamatan Maja.

Di tempat yang sama Ketua Gabsi Rayon Maja yang akrab disapa Mamat Ahmad mengatakan Selamat Jalan kepada Kapolsek Yang Lama Pa Mulyadi dan Selamat Bekerja Pakapolsek yang Baru Pa Tri Sutrisno, Mudah Mudahan dapat menjalankan amanahnya dengan baik.

Ia juga berharap Mudah mudahan kita semua dapat menjadikan pisah sambut ini menjadi barometer perjuangan kita dalam melaksanakan tugas dan Fungsinya serta membangun Kemitraan dalam Harkamtibmas di Kecamatan Maja “pungkasnya

Turut Hadir dalam acara tersebut, jajaran Koramil Maja, jajaran Polsek Maja, Jajaran Camat Maja, Kepala Desa Sekecamatan Maja, Ketua Ormas Sekecamatan Maja, dan seluruh Tamu Undangan

(Nj/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *