Berita  

Aksi Simpatik Digelar Didepan Kantor Bupati Lebak Pusat Pemerintahan Kabupaten Lebak pada Pukul 13.00 WIB.

LEBAK–ATARAKYAT.ID

Visi Aksi Simpatik ialah bersama-sama menjaga Marwah Kabupaten Lebak dari berbagai ancaman luar yang ingin mengacaukan kedamaian dan ketenteraman Warga Kabupaten Lebak.Minggu ( 01/10/23)

Dari Kasus JAYASARI hingga Kasus lainnya yang ada di Kabupaten Lebak FOR-LEBAK mencoba menyatukan persepsi agar Kasus Hukum tidak ditunggangi oleh Kasus lain yang semakin menurunkan semangat persatuan dan kesatuan Warga Lebak.

FOR-LEBAK hadir menyatakan Sikap Bersama untuk _mengcounter_ Issue negatif terhadap Ketentraman Warga Lebak adalagi menjelang Pesta Demokrasi di 2024.

Semangat Persatuan dibuktikan dengan Penandatanganan Siap Mengamanatkan Lebak dari Rongrongan Kelompok yang ingin melakukan Perpecahan pada Kasus Hukum yang terjadi di Kabupaten Lebak khususnya ialah SOAL KASUS TANAH JAYASARI yang sedang berproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Maka dengan segenap hati dan semangat menyatukan diri dalam Aksi Damai yang digelar di Lokus Pemkab Lebak.

FOR-LEBAK dalam Kesempatan tersebut akan menghadirkan dan mendengarkan secara langsung kesaksian Warga JAYASARI yang merasa terganggu dengan Informasi yang berkembang dan mengganggu Ketenangan Warga JAYASARI.

FSJ, PP MPC LEBAK, KKPMP MADA LEBAK, GAIB KABUPATEN LEBAK DAN JARUM bersepakat untuk Mengamankan Lebak dari Issue liar yang menganggu Ketentraman Lebak yang Aman Uman dan Amin.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *