Polres Pandeglang Resmikan Sumur Bor dan Pompa Air dalam Program Polri Peduli Lingkungan

Advetorial18 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Polres Pandeglang – Polres Pandeglang menggelar kegiatan peresmian bantuan sumur bor dan pompa air sebagai bagian dari program “Polri Peduli Lingkungan.” Peresmian ini berlangsung di halaman rumah milik Sdr. Heri Nugraha di Kampung Pabuaran, Kelurahan Kadomas, Kecamatan dan Kabupaten Pandeglang, Selasa (26 September 2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, Kabag SDM Polres Pandeglang, Kompol Abul Mafahir, Kasat Binmas Polres Pandeglang, AKP Satir, Kasat Samapta Polres Pandeglang, AKP Lutfi Tamimi, serta sejumlah pejabat utama Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, menjelaskan bahwa bantuan sumur bor dan pompa air ini adalah bagian dari program “Polri Peduli Lingkungan” yang didukung oleh Kapolri. Program ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan manfaat konkret kepada mereka.

“Dengan bantuan sumur bor dan pompa air ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat penerima,” ujar Kapolres.

Tokoh agama dari Kampung Pabuaran, Ustadz Ahmad Jubaedi Abdillah, yang mewakili Kepala Desa Pabuaran, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polri, khususnya Kapolres Pandeglang beserta jajarannya. Ia menyatakan komitmen untuk merawat dan memanfaatkan sumur bor tersebut dengan baik.

“Mewakili masyarakat desa, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Pandeglang beserta jajaran atas bantuan sumur bor ini. Kami akan senantiasa merawat dan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya,” ujar Ahmad.

Peresmian sumur bor dan pompa air ini merupakan bukti nyata dari komitmen Polres Pandeglang dalam mendukung program “Polri Peduli Lingkungan” dan berkontribusi positif dalam pelayanan kepada masyarakat. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi warga Kampung Pabuaran dan sekitarnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *