Pertamina di Lebak Melakukan Kecurangan Mengisi Puluhan Jerigen Besar Jenis Pertalite

Advetorial15 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Lebak – Aparat penegak hukum (APH) wilayah Polres Lebak diminta awasi seluruh SPBU Pertamina di Lebak karena sering terjadi melakukan kecurangan dalam pengisian BBM bersubsidi (pertalite), kini ditemukan di SPBU Sumur Buang terlihat jelas, nampak petugas SPBU sedang umpetan mengisi puluhan jerigen besar diketahui oleh aktivis Banten seminggu yang lalu, hingga aktivis Banten penasaran apakah betul setiap hari SPBU Sumur Buang melakukan kecurangan. (26/8/2023).

Saat diperhatikan beberapa kali ternyata benar, dan diakui oleh petugas SPBU. Dirinya melakukan pengisian BBM bersubsidi (pertalite), dan sering hingga pelaku memohon kepada Aktivis Banten, dan sempat mau menyuap dengan nominal kurang lebih 400 ratus ribu rupiah, namun ditolak oleh Aktivis Banten, karena suap-menyuap itu tidak dibenarkan oleh aturan. ungkapnya kepada awak media.

Diketahui No. 34-42309 SPBU Pertamina sumur buang saat dikonfirmasi oleh beberapa Aktivis Banten petugas SPBU sumur buang, dirinya mengakuinya dan Aktivis Banten menasehatinya,” ini SPBU milik tokoh Banten H. Bayi Jayabaya, jadi kalian jangan seenaknya melakukan kecurangan tanpa diketahui oleh pemilik SPBU Sumur Buang,” Tandesnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *