Dansatgas TMMD Tinjau Lokasi TMMD Kodim 0318/Natuna Desa Selemam

Nasional4 Dilihat

NATUNA–ATARAKYAT.ID

NATUNA – Bertempat di Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna, Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Morison Chandra Karundeng S.Sos Selaku Dansatgas TMMD Tinjau Lokasi TMMD dan Pembangunan Rehab RTLH Desa Selemam. Kamis 21 September 2023.

Maksud dan tujuan kedatangan Letkol Inf Morison Chandra Karundeng S.Sos di lokasi TMMD Desa Selemam selain melihat pembuatan Drainase, Pengerasan jalan beliau juga mendatangi 4 rumah milik warga Desa Selemam yang sedang di rehab agar warga tersebut dapat merasakan kenyamanan dalam menempati rumah tersebut.

Beliau juga menambahkan kepada Babinsa Desa Selemam Serda Andi Hakim, apabila dilapangan ada kendala segera mungkin melaporkan Kepada Dansatgas TMMD agar Kodim 0318/Natuna selalu mendukung baik itu bahan seperti Cat, Kayu, Atap rumah dan lainnya.

Sehingga terlihat pekerjaan yang dilakukan Kodim 0318/Natuna tidak main-main dan hasil yang di kerjakan terlihat layak, indah dan nyaman untuk ditempati, serta dapat bermanfaat bagi pemilik rumah khususnya warga Desa Selemam, Kabupaten Natuna.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *