Kapolres Lebak Hadiri Kirab Pemilu 2024 di Pendopo Kabupaten Lebak

Advetorial4 Dilihat

LEBAK.BANTEN–ATARAKYAT.ID

Lebak. Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK bersama Forkompinda Lebak menghadiri Kirab Pemilu 2024 di Pendopo Kabupaten Lebak. Selasa (19/9/2023).

Kirab Pemilu 2024 di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Lebak Dr. Hj. Iti Oktavia Jayabaya,SE.,MM, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, Forkompimda Kabupaten Lebak, Ketua KPU Provinsi Banten Muhamdan Iksan, Ketua KPU Kab. Lebak Nimatullah, Ketua Bawaslu Kab. Lebak Dedi hidayat, Ketua KPU Kab. Pandeglang Nunung Nurazizah, Kepala Kesbangpol Kab. Pandeglang Drs. Suaedi Kurdiatna,M.Si, Ketua Partai Politik peserta Pemilu se – Kab. Lebak, Para Kepala OPD Kab. Lebak, Komisioner KPU Lebak, Tokoh Adat Suku Baduy Jaro Saija, Ketua PPK dan PPS dan anggota se Kab. Lebak dan Para OKP.

Rencananya Kirab Pemilu 2024 di Wilayah Kabupaten Lebak akan dilaksanakan selama 7 hari yang sebelumnya di laksanakan di Wilayah Kabupaten Pandeglang.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kasi humas Polres Lebak Iptu Aminarto mengatakan, “Ya pada hari ini, Bapak Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK bersama Forkompimda Kabupaten Lebak menghadiri acara Kirab Pemilu 2024 di Pendopo Kabupaten Lebak,” ujar Amin.

“Tujuan dari Kirab Pemilu 2024 dengan tema Pemilu sebagai Integrasi Bangsa adalah mengenalkan dan mensosialisasikan pemilu kepada warga masyarakat yang akan dilaksanakan pada tahun 2024,” ungkapnya.

“Untuk memastikan pelaksanaan berjalan aman dan lancar, Polres Lebak menerjunkan personil untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan acara tersebut,” terang Amin.

“Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Penandatanganan Deklarasi Pemilu damai yang ditanda tangani oleh Forkompimda dan Para Ketua Partai Politik di Wilayah Kabupaten Lebak,” tambahnya.

“Mari bersama kita jaga kondusifitas khususnya di wilayah Kabupaten Lebak dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024,” tukas Amin.

( Mal/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *