Launching Lesehan Rumah Makan Hijau Milik Bapak Junaedi

Advetorial5 Dilihat

Atarakyat.Id – Bertambah satu lagi wisata keluarga sekaligus resto yang super nyaman bagi keluarga yang hadir di Gowa, Kecamatan Pattallassang, Desa Pallantikang, Dusun Borong Loe. Lesehan Ruhi begitulah sapaan sekaligus nama sosial media Instagram Lesehan Rumah Hijau yang pada malam 16 September 2023 telah resmi dibuka & sudah bisa dinikmati melalui reservasi sekarang juga.

Mengusung konsep semi outdoor asri, rindang, nyaman penuh dengan toned warna basic Hijau & Putih. Yang tentunya dilengkapi dengan beberapa fasilitas lainnya.

Lesehan RUHI diresmikan langsung oleh Junaedi selaku pemilik dan juga Direktur utama CV Dias Pattallasang Sejahtera bersama sang istri dan juga di hadiri oleh beberapa pejabat struktural / petinggi daerah setempat seperti, H.Andy Azis Peter, Sh.msi (Kepala Inspektorat Kab.Gowa), Andi Pangerang (Camat pattalassang)Suhardi (Ketua Apindo sul-sel ), Zulkarnaen (Lemasmil 4 makassar) dan jajaran pejabat setempat lainnya.

Launching Ruhi dirangkaikan dengan HUT Dirut dan Anniversary CV Dias Pattallasang yang ke 8 tahun. Turut dimeriahkan oleh para artis ibukota, Rezki KDI, Zahdan D’Academy, Lingling DA5 serta persembahan budaya dari Sanggar seni parimpungan somba opu binaan Asrul daeng Limpo.

Berbagai macam menu menarik tersedia Lesehan Ruhi mulai dari Ikan Nila Bakar, Ayam Bakar, Mie Kering dan yang paling istimewa Jus Melon yang akan selalu ready disana. Berbagai racikan kopi, cokelat, dan menu minuman lainnya pun ada disana.

‘’Kita menyediakan berbagai macam menu mulai dari sekelas warung hingga menu yang selayaknya restoran, seperti berbagai macam seafood juga ada di sini’’, ujar Junaedi Owner Lesehan Ruhi.

Junaedi juga menjelaskan, di Ruhi lesehan miliknya tersebut juga menyediakan fasilitas lengkap untuk acara pertemuan formal seperti untuk rapat dan meeting. Selain itu di tempat tersebut juga bisa digunakan untuk acara pesta maupun hanya sekadar tempat nongkrong dan berkumpul. ‘’Kita juga menyediakan untuk acara seperti pool party dan acara lainnya dengan paket resto dan kolam renang,’’ lanjut katanya .

Berbagai fasilitas juga tersedia. Antara lain, mic dan sound system untuk rapat dan seminar. Juga ruang outdor hingga ruangan indoor yang asri sejuk dan rindang. Dirut CV Dias Pattallasang itu lebih lanjut menjelaskan, menu suguhan di Ruhi juga memberikan harga yang bervariasi. Mulai dari harga warungan yang terjangkau kalangan menengah ke bawah hingga masyarakat dari kalangan elite. ‘’Soal harga kita sangat terjangkau mulai dari 20ribuan bahkan tiket masuk pun mulai 5.000 – 10.000 saja’’ tuturnya. (Red)

Sumber berita .(putri sasanko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *