Ketua Umum Denboguard Jadi Rebutan Foto Bersama di Tanjung Bayam

Advetorial7 Dilihat

Sulawesi – Atarakyat.Id

Makassar – Denboguard (Detasemen bodyguard) yang di nahkodai oleh Ketua Umum Provinsi Sulawesi Selatan, Sakir Dg. Rappung S.H, kini merayakan ulang tahun lembaganya yang ke – 7 tahun yang di pusatkan kegiatannya di pantai Tanjung Bayam, Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (16/09/23).

Rangkaian Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari Hari Jumat 15 September 2023 sampai Sabtu 16 September 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan rangkaian Zikir dan Shalawat kepada junjungan Nabiullah Muhammad S.A.W diakhiri dengan doa bersama dilanjutkan dengan acara santap siang dengan berbagai menu dan hiburan yang sudah disiapkan oleh panitia yang dihadiri sekitar 3000 orang.

Berbagai ucapan selamat lewat karangan bunga, baik melalui perorangan maupun lembaga turut meriahkan HUT Ke – 7 Detasemen Bodiguard ( Denboguard).

“Happy Birthday DENBOGUARD yang ke – 7 semoga Hari ini DENBOGUARD makin solid, semakin jaya dan semakin manfaat bagi masyarakat insya Allah barokah,
dan kepada sahabat ketua besar DENBOGUARD Sakir Dg. Rappung S.H, semoga dimudahkan jalannya menuju senayan sebagai Wakil Rakyat Sulawesi Selatan Dari Dapil Sulsel 1 melalui Partai PKB aamiin Ewako, ucap salah satu penghuni group Denboguard.

Sementara dilokasi perayaan HUT Denboguard, Dg. Rappung terlihat sibuk menyapa para tamu, sahabat sambil menjadi rebutan foto bersama baik laki – laki maupun perempuan yang hadir dilokasi yang menandakan seorang Dg. Rappung adalah sosok pemimpin yang dicintai oleh semua golongan.

Ketua umum Denboguard, Sakir Dg. Rappung di HUT yang ke – 7 ini mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi bagi keluarga besar Denboguard, dirinya berharap kepada seluruh anggota supaya tetap kompak sehingga tetap dicintai dan tetap terus menjalin hubungan baik antara sesama organisasi.

“Mari kita menjaga nama baik lembaga yang telah mempersatukan kita dari seluruh aspek lapisan masyarakat sehingga keberadaan organisasi kita semakin dicintai oleh semua kalangan masyarakat,” tutup, Dg. Rappung.

Red/Suandi/syam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *