Polres Pandeglang Laksanakan Patroli KRYD Operasi Miras untuk Cegah Peredaran Minuman Keras

Advetorial30 Dilihat

Banten – Atarakyat.Id

Pandeglang, 15 September 2023 – Guna mencegah dan mengantisipasi adanya peredaran minuman keras, Kabag Ops Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi bersama Piket Pawas dan anggota piket satfung, Polres Pandeglang Polda Banten, melaksanakan Kegiatan Patroli Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) operasi miras pada Jumat, 15 September 2023, pukul 17.00 WIB.

Patroli Pekat yang dilaksanakan Kabag Ops Polres Pandeglang bersama 15 personel satfung Polres Pandeglang menyasar toko dan kios jamu yang ada di wilayah hukum Polres Pandeglang serta obyek vital lainnya.

Sesuai arahan Kapolres Pandeglang, AKBP. Belny Warlansyah, Kabag Ops Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi menyatakan bahwa kegiatan patroli KRYD dilakukan untuk mencegah tindak kejahatan serta penertiban terhadap toko dan kios jamu yang disinyalir menjual minuman keras.

“Patroli KRYD yang dilakukan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi tindak kriminalitas, terutama pada malam hari, waktu yang banyak digunakan oleh para pelaku tindak kejahatan dalam menjalankan aksinya,” kata Kompol Yogie.

Dalam kegiatan patroli KRYD, anggota juga melakukan razia terhadap 4 toko/kios jamu yang menjual minuman keras di wilayah hukum Pandeglang. Hasilnya, berhasil disita 46 botol miras dari berbagai jenis merk. Barang bukti miras diamankan di Mako Polres Pandeglang.

Kabag Ops menghimbau kepada masyarakat untuk bekerjasama membantu kepolisian dalam menjaga Kamtibmas serta memantau peredaran minuman keras.

“Kami menghimbau agar masyarakat turut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya dalam mencegah peredaran narkoba dan minuman keras. Segera informasikan kepada kepolisian bila melihat ada tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas atau kios yang kedapatan menjual minuman keras,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *