Ini Kata Kades Gabus, Terkait Berita Hendak Nikahi Gadis di Bawah Umur Itu Tidak Benar

Advetorial5 Dilihat

BANTEN -ATARAKYAT.ID

Serang – adanya pemberitaan terkait kepala desa Gabus hendak menikah dengan gadis di bawah umur nyatanya hoax. sabtu (16/09/2023).

Terkait pemberitaan tersebut, Endang kepala desa Gabus, kecamatan Kopo, kabupaten Serang angkat bicara. Akibat dari adanya isu itu, saya sebagai kepala desa Gabus tidak terima dan merasa di rugikan nama baiknya, dan mengklarifikasi hal tersebut dengan didampingi oleh pihak kepolisian yang dihadiri oleh pak Sulung Kanit Reskrim Kopo, pak Diki Babinsa Kopo dan Koramil Kopo pak Abdulloh.

Endang Kades Gabus berhalangan hadir waktu musyawarah dan klarifikasi, bukan tidak hadir tapi posisi saya lagi di luar dengan keluarganya, saya jiarah pas waktu itu. Kata Kades.

Pihak penyebar “Hoax”  telah meminta maaf, terkait beredarnya isu pernikahan di bawah umur, “saya minta ke media only yang telah beredar, bahwa berita itu Hoax,” terangnya.

Maman,” kami memohon maaf kepada keluarga besar bapak Muhimin atas beredar di masyarakat, tentang berita pernikahan dan kehamilan saudari neng Euis, dan semua itu tidak benar.

Di tempat terpisah pihak korban
Dan keluarga muhimin, kami telah menerima permohonan maaf dari pihak penyebar “Hoax terkait berita pernikahan dan kehamilan anak kami tersebut, dengan catatan tidak akan mengulangi perbuatan tersebut,” pungkasnya. (Fery/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *