Satlantas Polres Pandeglang Berikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Hasanudin

Berita30 Dilihat

PANDEGLANG–ATARAKYAT.ID

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pandeglang menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pemberian bantuan sembako kepada Panti Asuhan Hasanudin, Pandeglang, Kamis (14/09/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Regident IPDA Irpan Nurwandi, Kanit Turjawali IPDA Indra Permana, dan Kanit Kamsel H. M Irfan Fauzi.

Bantuan sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, dan telur. Bantuan tersebut diterima langsung oleh pengasuh Panti Asuhan Hasanudin, H. M. Soleh.

IPDA Irpan Nurwandi mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian Satlantas Polres Pandeglang terhadap anak-anak yatim piatu di panti asuhan.

“Kegiatan baksos ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-68 dan Operasi Zebra Maung 2023,” ujar IPDA Irpan Nurwandi.

H. M. Soleh, pengasuh Panti Asuhan Hasanudin, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satlantas Polres Pandeglang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Pandeglang atas bantuannya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu di panti asuhan,” ujar H. M. Soleh.

Ia berharap, kegiatan baksos ini dapat terus dilaksanakan oleh Satlantas Polres Pandeglang di masa mendatang.( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *