Babinsa Danukusuman Bagikan Paket Sembako Program KBD Tahap VIII TA. 2023

Nasional3 Dilihat

SURAKARTA–ATARAKYAT.ID

Surakarta, Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Rochani Serda Tito membagikan 240 bantuan Paket Sembako kepada warga Masyarakat kurang mampu Dalam rangka rangkaian kegiatan karya bhakti daerah ( KBD) tahap VIII tahun 2023 di Pos Kotis KBD Kel. Danukusuman Jln. Babar Layar RT 01/14 kelurahan Danukusuman Serengan Surakarta. Senin, 11/09/2023.

Adapun paket sembako yang dibagikan kepada warga Masyarakat kurang mampu berisi Mie goreng 5 bungkus, Beras 5 kg, Gula 1 kg, dan Minyak goreng 1 liter.

Pada kesempatan ini Babinsa Sertu Rochani menegaskan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat dengan cara membangun desa serta mengajak warga turut serta membangun wilayahnya agar tidak ada lagi air menggenang dan memiliki saluran air yang Standar.

Sore ini Babinsa kelurahan Danukusuman Sertu Rochani dan Serda Tito membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu agar bisa terbantu dan meringankan beban warga binaannya yang kurang mampu. tuturnya.

Sementara itu Lurah Danukusuman Saryoto SH mengucapkan terima kasih bahwa TNI benar benar menyatu dengan masyarakat dan meringankan beban masyarakat sekitaran lokasi karya bakti daerah tahap ViII Th. 2023

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *