Aliansi Aktivis Lebak Giat Gelar Aksi Galang Donasi, Demi Kesehatan Siti Asmaul Husna Warga Tidak Mampu

Advetorial5 Dilihat

Banten – Atarakyat.Id

Lebak – Aksi sosial yang dilaksanakan oleh seluruh Pengurus dan Anggota Aliansi Aktivis Lebak Dan juga Badak Banten (BB), guna mendapatkan biaya tanbahan (Galang donasi), demi membantu biaya operasi, yangmana seorang Baliata (Siti Asmaul Husna) yang mengidap penyakit tumor ganas yang akrab disapa Dede Husna usia 6 bulan warga Kp. Cikalahang, RT/RW:011/003, desa Pasir Gintung, Kecamatan Cikulur, kabupten Lebak – Babten, Minggu (10/09/23).

Putri dari pasangan keluarga Rinto (45) tahun dan Melawati (38) tahun. Husna yang saat ini mengidap penyakit dengan keluhan perut terus membuncit dan warna kulit perut kekuning-kuningan, ia juga divonis kelainan hati dan harus dilakukan pencangkokan hati.

Mengingat biaya yang harus dikeluarkan sangat  besar, yakni sekitaran seratus sampai seratus lima puluh juta rupiah, sementara perekonomi atau finasial keluarga Rinto selaku orang tua Husna, dalam kategori keluarga tidak mampu.

Kami bersama seluruh anggota aliansi Aktivis Lebak, yang diketuai oleh Hendra Bobi Abimanyu melihat keadaan keluarga ini sangat tersentuh, dan tergerak untuk membantu meringankan beban biaya saudara kami, yaitu dengan melaksankan aksi (turun ke jalan), dalam rangka melaksankan pencarian dana disekitar jalan raya Cileles – Rangkas Bitung, harapannya terhadap seluruh pengguna jalan dapat menyisihkan hartanya, guna membantu meringankan beban biaya keluarga Dede Husna.

“Ditengah berjalannya gelar aksi Galang donasi, ketua aliansi Aktivis Lebak Hendra Bobi Abimanyu menghimbau terhdap seluruh kadernya, untuk sama-sama saling bahu-membahu dalam melakukan gerakan sosial demi membantu warga masyarakat yang tidak mampu (membutuhkan uluran tangan)

“Mari kita lakukan yang terbaik untuk membantu masyarakat dan dapat menujukan terhadap seluruh warga kabupaten Lebak, bahwa aliansi aktivis Lebak ini sangat peduli terhadap warga, khususnya warga masyrakat Cikulur dan umumnya warga masyarakat kabupaten Lebak,” Ungkapnya.

Lanjut Bobi, “Saya tegaskan dan sampaikan sekali lagi, dalam melakukan bantuan sosial kita jangan pernah pilih-pilih atau pandang bulu, karena tujuan kita adalah berbuat baik, tidak memilih dan memilah orang, dan kita berniat memanusiakan manusia. Semoga apa yang kita lakukan ini jadi ladang pahala untuk kita semua pihak, dan umumnya bagi orang yang sudah memberikan bantuan di jalan raya terhadap anggota saya, para dermawan, serta donatur perusahan yang lain,” Tandasnya.

“Selanjutnya ditambahkan oleh humas Aliansi Aktivis Lebak dan juga ketua Korwil Badak Banten (Ki Ronal) dan (Muh syam Allaudin Syah ,S.pd,i), ” ya, hari ini Minggu tgl 10/09/2023) mulai dari pukul 08.00 kami menggelar aksi sosial, Galang donasi demi meringankan beban derita dan biaya untuk saudari kita (Dede Husna), yangmana penyakit di derita oleh saudari, adik kita itu sangatlah berat dan betul-betul butuh biaya yang sangat besar demi kelancaran operasi dan kesehatan Dede Husna,” Ucapnya.

Harapannya, Aliansi aktivis Lebak ke depannya terus melakukan gerakan kebaikan ini, dan semoga saja para dermawan, pengusaha, maupun pemerintah – pemerintah terkait ( dinas sosial, BAZNAS) mau ikut peduli terhadap derita yang dialami saudari kita (Dede Husna), dan semoga Allah SWT. selalu memberikan jalan yang terbaik terhadap kami selaku pencari dana maupun terhadap keluarga Husna, dan segera diangkat penyakitnya dan untuk kesembuhan yang maximal, agar dapat hudup layak sebagaimana orang banyak maupun keluarga yang lain,” Tutupnya . (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *